Rumah baru

Beberapa hari ini sibuk membuat rumah baru. Sudah lama saya menginginkannya, tapi maju mundur terus, kayak seterika. Banyak deh pertimbangannya. Dari umur blog yang sudah lama (tapi kadang jarang di isi), belum cukup ilmu buat mindahin isinya, karena sempat kepikir buat copy paste hehehe. Ternyata, eh ternyata bisa dilakukan dengan mudah asal mau belajar dan nguprek sana-sini.

Akhirnya, berpindahlah blog dari w ke b. Ini pun hasil ngobrol sana-sini soal perubahan blog yang paling mudah. Kan saya masih pemula jadi cari yang gampang dong. Makanya pindah, eh nggak pindah sih, karena udah lama juga punya blog di b. Isinya saja yang saya impor, sayangkan tulisan yang sudah dibuat nanti hilang begitu saja.

Baru setelah itu mulai mengurus akad kredit rumah, alias beli domain hehehe. Pilihan jatuh ke rumahweb, lagi-lagi karena rekomendasi teman. Ternyata benar, mudah dan cepat. Agak terkendala sama sinyal yang kadang datang dan pergi sesuka hatimu, tapi berhasil juga. Saya pun bisa bernapas lega. Rumah baru sudah bisa saya tempati. Teman-teman bisa main dan singgah di sini. Mau ngobrol apa ayo..jangan sungkan. Kalau makanan dan minuman ya seadanya saja (adanya foto makanan). Semoga rumah ini bisa memberi manfaat untuk para pembaca.

Comments