Pengalaman Pertama Mengikuti Kelas Make Up Daring Bersama Wardah dan FBB

Mengintip Uniknya Hunian Model Jepang

Belakangan ini, saya melihat para pengembang proyek perumahan mulai menampilkan konsep hunian unik dengan mengangkat tema negara yang sangat diminati masyarakat Indonesia.


Salah satu konsepnya adalah Hunian Bergaya Jepang. Mungkin ini erat kaitannya dengan kebudayaan Asia, dan sebagai orang Indonesia yang tinggal di belahan bumi yang sama, menjadi sangat tertarik dengan konsep ini.


Tidak bisa dipungkiri jika hunian dengan model yang terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Jepang ini sangat menarik, bagaimana mereka memadukan elemen kehidupan seperti kayu, air, batu, dan sebagainya, ke dalam penataan ruang yang menciptakan kesempurnaan hidup.


Dan salah satu hunian ini telah hadir di Indonesia untuk Anda miliki sekarang juga.

 

Sambutlah Daisan, Hunian Dengan Konsep Hunian Terinspirasi Dari Kebudayaan Masyarakat Jepang

 

Ketika pertama kali mendengar bahwa pengembang perumahan akan menghadirkan  rumah cluster mewah  dengan konsep ini, saya langsung terperangah. Namun setelah saya tahu bahwa Perumahan Daisan dikembangkan oleh dua developer kenamaan, Swancity yang sudah mengantongi berbagai penghargaan untuk hunian asri, dan Mitsubishi Estate Residence yang namanya sudah cukup besar untuk industri properti di Indonesia dan dunia, saya mulai memerhatikan betul apa yang ditawarkan oleh Daisan.



Wow, perumahan ini dibangun di Cikupa, Tangerang, sebuah kawasan yang tengah berkembang. Letaknya sangat strategis dengan akses yang terbuka lebar menuju destinasi-destinasi menarik dan fasilitas publik penting, seperti bandara, mall, dan dekat jalan tol ke Jakarta.


daisan-cikupa

 

Konsep hunian yang ditawarkan seperti hendak menarik saya untuk merasakan kehidupan yang tenang. Tersedia banyak opsi Hunian bergaya arsitektur modern khas kebudayaan Jepang yang sayang untuk dilewatkan tiap detailnya.

 

Cluster Osaka

Sebut saja The Villa dan The Flexible, dua unit andalan pada Cluster Osaka yang minimalis.

Walau dibangun di atas lahan seluas 40m2 dan 50m2, kedua unit ini memberikan opsi kesan yang “lega” untuk penghuninya. Letak ruang tamu yang langsung berhubungan dengan ruang makan membuat ruangan menjadi luas.

Secara tidak langsung interaksi penghuni rumah menjadi lebih dekat dan hangat. Termasuk ketika para sahabat datang bertandang, aura kehangatan akan semakin terasa.


daisan-the-villa

Dalam unit ini, kita bisa memiliki setidaknya hingga 3 kamar tidur, yang tentu saja, kita bisa dengan bebas menata atau mengalih fungsikan tiap ruang tersebut sesuai keinginan dan kebutuhan kita. Tentunya disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga, sehingga semua aktivitas berjalan dengan baik.

 

daisan-the-felxible

 

Cluster Tokyo

Berbeda dengan cluster Osaka, dalam cluster ini, Daisan mengajak saya masuk kedalam zona privasi. Konsep yang diusung menyerupai sebuah hunian dibalik pepohonan, the courtyard diartikan sebagai sebuah taman yang terisolasi dari lingkungan luar, namun tetap memberikan keleluasaan bagi penghuninya untuk beraktivitas.


cluster-tokyo-daisan

Dalam area seluas 77m2 ini, ruang-ruang interior di tata sedemikian rupa dengan elemen kayu yang sangat khas dengan kebudayaan negeri sakura. Seperti benar-benar berada di Jepang. Sungguh suasananya nyaman dan bikin betah di rumah.


cluster-tokyo-daisan


Cluster Fuji

Dua cluster diatas tidak cukup dalam hal ruang? Daisan punya sesuatu di kantung belakang mereka yang disebut sebagai The Lakehome.


cluster-fuji-daisan

 

Seperti sebuah pamungkas untuk kejutan, The Lakehome menawarkan view yang sangat cantik, dimana fuji garden lengkap dengan danau utama dari komplek perumahan ini yang siap menyambut saya, manakala membuka kaca jendela.

 

Bangunan pada The Lakehome memiliki luas 136m2, dengan tiga lantai opsional yang bisa dikustomisasi mengikuti kebutuhan kita penghuninya.


Tersedia banyak opsi memang dan saya sangat tertarik dengan keunikan yang ditawarkan. Teman-teman pasti kepincut juga. Tidak salah kalau saya berani menawarkan hunian ini kepada kalian sebagai pilihan terbaik rumah masa depan.


Mari ikut saya untuk mengunjungi Demo Zone yang diadakan mulai tanggal 12 September 2020 di Marketing Gallery Daisan. 



 



Kita berkesempatan melihat keunikan masing-masing cluster dan unit yang saya sebutkan diatas, serta kita pun berkesempatan untuk memenangkan hadiah jalan-jalan ke Jepang dengan mengikuti photo/video competition yang diselenggarakan selama acara berlangsung. Untuk info lengkap tentang kompetisi ini, silahkan cek di sini

 


Bagaimana, sudah memutuskan untuk ikut serta? Atau masih mempertimbangkan hunian yang unik ini menjadi rumah masa depan anda? Jika begitu, mengapa tidak menghubungi marketing mereka di WA 0822-1122-9988. Kita bisa mendapatkan benefit hingga 50 juta dengan melakukan booking saat ini. Atau kunjungi profile social media mereka.

 

https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram)

https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook)

https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)

 

 

 


Komentar