Pengalaman Naik Pelita Air Service

Review Scarlett Body Care. Bersih Segar Menyenangkan.

Scarlett body care
Scarlett Body Care


Belakangan ini, cuaca tuh galau banget. Nggak hujan, nggak panas gitu. Tapi nggak lama kemudian bisa berubah, hujan deras seketika. Lalu, sim salabim, matahari muncul dengan indahnya. 

Kondisi kayak gini bikin aku nggak nyaman banget. Memang sih, aku bisa beradaptasi dengan cepat. Tapi kok aku merasa berubah jadi magnet buat debu dan kotoran. 

Mereka tuh nempel banget, nggak mau pisah. Mungkin begitu kata kulit jika ia bisa bicara. 

Celotehannya akan semakin panjang kalau ia jarang dibersihkan. Penyebabnya nggak cuma debu tapi bisa saja bakteri dan penyakit menghiasi permukaannya. Sebagai pemilik kulit, saya sadar betul kalau bagian tubuh terluar perlu dijaga dengan baik. 

Ia adalah tameng untuk tubuh yang harus dijaga kebersihannya. Saat-saat seperti ini, ketika cuaca ekstrim terjadi, mandi adalah pilihan nomor satu untuk menjaga kebersihan kulit. 

Buat menghilangkan kotoran, mengosok permukaan kulit dengan batu adalah pilihan cepat. Begitu digosok, seketika daki berjatuhan dan kulit terlihat bersih. 

Namun, ada sisa rasa perih karena kulit tergores, padahal saya sudah melakukannya dengan hati-hati. Harus pilih cara lain untuk mengusir daki sekaligus merawat kulit dan tubuh tanpa membuat rasa perih. 

Pucuk dicinta ulam tiba, seorang teman bercerita tentang body care yang baru dipakainya begitu nyaman di kulit dan harum. 

Benarkah? Tuntaskan pertanyaan itu dengan membeli Scarlett Body Care melalui marketplace. Yeay, paketnya sudah datang. Didalamnya ada body scrub, body shower, dan body lotion. 

Saatnya mencoba dan setelah beberapa kali mencoba, rasanya enak banget. Segar Menyenangkan.

Body scrub 

Ada tiga wewangian yang bisa dipilih, romansa, coffee, dan pomegrante. Saya memilih body scrub pomegrante dengan keharuman floral dan fruity gourmand. 

Scarlett body scrub
Scarlett body scrub


Ketika dibuka, body scrub dengan berat 250 ml itu langsung membuat saya rileks. Wewangiannya bisa mengundang ketenangan dan rasa nyaman. 

Ketika diambil, terasa sekali kepadatannya dengan butiran-butiran scrub yang melimpah. Saya sengaja menguji dengan dua cara, tangan kiri sengaja dibasahi sementara tangan kanan dibiarkan kering. 

Begitu terkena kulit yang basah, body scrub terasa licin. Sementara di kulit yang kering tidak dan tetap nyaman. Keduanya saya diamkan lima menit. Baru setelah itu digosok untuk mengangkat kulit mati. 

Meski digosok dengan kuat, kulit nggak terasa perih. Justru wangi body care makin menguar. Suka banget. 

Kandungan koutein, glutathione dan vitamin E membuat kulit terasa lembab dan membantu meregenerasi kulit. Selain itu kadar hidrasi kulit meningkat. Nggak salah kalau saya merasa kulit lebih kenyal. 

Body wash 

Usai sesi ekstoliasi, saatnya membilas dan menggunakan body wash dengan varian charming brightening shower scrub. Berbeda dengan body scrub, body wash lebih encer. 

Scarlett body wash
Scarlett body wash


Oh ya, warnanya itu bikin suka lho, ungu plus bubble warna-warni. Begitu dituang ke tangan dan digosokkan, saya benar-benar terkejut. 

Semakin diusap, wewangiannya semakin kuat. Serasa mandi dalam kolam bunga. Harum banget. 

Body wash ini mengandung glutathione, vitamen e, dan beads sehingga memiliki manfaat yang baik untuk kulit, seperti

  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan kulit 
  • Membantu mengangkat sel kulit mati - Membuat kulit lebih halus 
  • Mengembalikan kelembapan kulit 
  • Mencerahkan kulit 
Beneran deh acara mandi jadi sangat menyenangkan. Kulit bersih, wangi, dan segar. Hingga hari ketiga saya masih merasakan kulit kesat dan bersih tanpa daki.  

Body lotion 

Pada pemakaian pertama, saya memang tidak memakai body lotion untuk mengetahui seperti apa sensasi yang tertinggal setelah mandi. Rasanya kulit tetap nyaman dan harum. 

Scarlett body lotion
Scarlett body lotion


Pada pemakaian kedua, barulah saya menggunakan body lotion. Waktu ditekan, body lotionnya cukup kental. Begitu disapukan di kulit terasa lembut banget dan nggak lengket. 

Body lotion ini memiliki keharuman yang lembut banget dan tidak mudah hilang. Kandungan glutathione, vitamin e, kojid acid, dan niacunamide membantu menjaga kelembapan kulit, mencerahkan, serta menutrisi kulit tubuh. 

Kulit jadi terasa halus dan lembut. Saya jadi suka mengusapkan. Apalagi keharumannya nggak bikin indra penciuman menyempit, justru sebaliknya karena membuat saya rilek dan santai. 

Aturan pakai 

Meski saya jatuh cinta pada scarlett body care, tetap harus mematuhi aturan yang berlaku. Body scrub cukup digunakan 1 atau 2 kali seminggu saja. Kalau body care dan body lotionnya bisa digunakan setiap hari. 

Lantas siapa saja yang boleh menggunakannya? Tenang, produk ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Ibu hamil dan menyusui pun bisa menggunakan produk ini. Aman karena sudah di uji secara klinis, terdaftar di BPOM, halal, dan harganya terjangkau. Scarlett body care memang hadir untuk semua wanita.

Komentar