Review Scarlett Serum dan Cream. Halus, lembut, glowing

Reriew Scarlett Facial Wash dan Brightly Essence Toner. Bersih lembut menyegarkan

Scarlett facial wash dan toner


Sebagai seorang perempuan yang aktif, tentu membuat waktu seperti berlari hingga sulit sekali menyisipkan waktu untuk merawat diri. Meski sudah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, bukan berarti wajah bebas dari paparan debu dan kotoran. Kalau sudah begitu ada saja jerawat yang muncul. 

Untungnya penghias wajah yang tak diinginkan ini mudah menghilang setelah wajah dibersihkan. Tentunya dengan pembersih wajah yang tepat untuk saya. 

Ketika sedang sibuk-sibuk menjalankan tugas negara, saya tidak memerhatikan kalau produk pembersih wajah habis. Sementara hujan semakin gencar menyapa bumi. Ah, bagaimana dengan wajah saya? Harus segera dibersihkan agar jerawat tak muncul. 

Ayo berselancar. Temukan dan dapatkan produk yang tepat. Dan, saya menemukan produk skin care Scarlett. Uhm, warnanya lembut sekali. Sesuai untuk perempuan seperti saya, lembut dan mandiri. Tuntaskan saja dengan membeli face care scarlett melalui marketplace. 

Yeay, paketnya sudah datang. Didalamnya ada facial wash, toner, serum, dan krim wajah. Saatnya mencoba dan setelah beberapa kali mencoba, rasanya enak banget. Agar lebih mendalam, tulisan saya bagi menjadi dua bagian. 

Scarlett Facial wash 

Berwarna merah muda yang lembut. Bentuk kemasannya beda sekali karena menggunakan botol langsing dan tutup flip yang mudah digunakan. 

Scarlett brightening facial wash


Ketika dituang ke telapak tangan, facial wash dengan berat 100 ml itu langsung membuat saya rileks. Wewangiannya bisa mengundang ketenangan dan rasa nyaman. 

Kehadiran potongan kelopak mawar membuatnya terlihat elegan dan wanginya tak mudah hilang. Nyaman sekali. Ketika diusapkan, terasa sekali kelembutannya dengan butiran-butiran kelopak mawar yang melimpah. 

Saya sengaja menguji dengan memberi sedikit air lalu digosok hingga berbusa. Barulah diusapkan ke wajah. Begitu terkena kulit yang basah, facial wash terasa licin. Busanya memenuhi wajah saya. 

Puas bermain dengan busa, saya mencuci bersih muka dengan air. Kulit terasa lebih lembab dan bersih. Sensasi kebersihan kulit wajah tak lain berasal dari kandungan glutathione, aloe vera, rose petals, dan vitamin E membuat kulit terasa lembab dan membantu meregenerasi kulit. Selain itu kadar hidrasi kulit meningkat. Nggak salah kalau saya merasa kulit lebih kenyal.

Manfaat Scarlett Facial Wash 

1. Mencerahkan kulit wajah 

2. Menutrisi kulit wajah 

3. Mengontrol kadar minyak berlebih di wajah 

4. Mengecilkan pori-pori wajah 

5. Kulit tampak lebih kencang 

6. Membantu menghilangkan jerawat 

Brightly Essence Toner 

Usai sesi menikmati mandi busa, saatnya menggunakan toner Scarlett. Wow, bentuk botolnya memang tinggi, namun lihatnya bagian atasnya, mewah. 

Scarlett brightly essence toner


Berbeda dengan facial wash, toner lebih encer. Oh ya, warnanya itu bikin suka lho, merah muda dan ungu. 

Cara mengaplikasikannya mudah, cukup menekan bagian atas lalu cairan toner akan keluar. Begitu dituang ke tangan dan diusapkan ke wajah, saya benar-benar terkejut. Tonernya lembut sekali dan harum. 

Toner ini mengandung glutathione with hazel exstract, vitamin C, jeju propolis ekstrack, allantoine, niacinamite, dan grape water sehingga memiliki manfaat yang baik untuk kulit. 

Manfaat keseluruhan dari Scarlett Brighty essence toner: 

1. Mencerahkan kulit 

2. Menghidrasi dan melembapkan kulit 

3. Menenangkan kulit dan meredakan peradangan 

4. Menyamarkan pori-pori 

5. Mengenerasi sel-sel kulit 

6. Membuat kulit lebih halus dan kenyal 

Kini kulit saya sudah bersih dan segar. Rasanya nyaman banget. 

Aturan pakai 

Meski saya jatuh cinta pada facial wash dan toner scarlett, tetap pemakaiannya tidak boleh berlebihan ya. Cukuplah 2 kali sehari saat pagi dan sore ketika membersihkan diri.  



Lantas siapa saja yang boleh menggunakannya? Tenang, produk ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Ibu hamil dan menyusui pun bisa menggunakan produk ini. Anak usia 13 tahun ke atas boleh banget menggunakannya. Aman karena sudah di uji secara klinis , bebas merkuri dan hydroquinone, terdaftar di BPOM, dan harganya terjangkau. 

Cek keaslian produk 

Ah saya tadi mengatakan kalau membeli produk ini secara daring. Kok bisa? Tentu dong. Tinggal pesan melalui https://link.tree/scarlett_whitening 

Ketika produknya sampai saya cek keaslian produk melalui link https://verify.scarlettwhitening.com/ Isi data yang diminta dengan memasukkan kode yang terdapat di produk bagian bawah. Nanti akan keluar kode seri produk tersebut. Jadi makin yakin dong pakai Scarlett Face series ini. Scarlett memang hadir untuk semua wanita.

Komentar