Review Scarlett Serum dan Cream. Halus, lembut, glowing

Scarlett serum dan cream



Sibuk, sudah pasti. Setidaknya jadwal mengantar jemput anak sudah terpatri di agenda. Lainnya, menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan jaringan. 

Sesibuk itulah saya, namun urusan perawatan kulit wajah tetap harus dilakukan. Khususnya pada udara panas dan lembab bumi Kalimantan. 

Sebelumnya perawatan wajah yang saya lakukan terbilang minimalis karena hanya menggunakan sabun cuci muka. Sesekali memakai masker wajah. Tentu saja hasilnya standar. Kulitnya tak glowing. 

Lama-lama kok sedih melihat kulit dirawat seadanya. Harus meubah diri dan peduli pada diri sendiri. Dalam pencarian ini saya ketemu Scarlett di media sosial. Ehem, pantas banget dicoba. 

Apalagi cara pembeliannya mudah. Tinggal klik-klik lalu pesanan akan tiba di rumah. Saya pesan satu set skin care Scarlett yang terdiri dari facial wash, toner, serum, dan krim wajah. Facial wash dan toner telah saya ceritakan di artikel sebelumnya. 

Baiklah sekarang menceritakan pemakaian serum dan krim wajah. St, ini kali pertama saya menggunakan serum wajah. Ternyata menyenangkan. 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum 

Serum wajah yang dikemas dalam botol kaca berukuran kecil ternyata mudah digunakan. Pipet pada bagian tutupnya memungkinkan mengambil serum tanpa terkena tangan sehingga serum tidak terkontaminasi kotoran. 

Scarlett brightly ever after seum


Cukup 2 atau 3 tetes saja yang diaplikasikan. Lalu usapkan pada wajah kemudian tepuk-tepuk. Cairan serum ini tidak terlalu cair. 

Setelah diusapkan saya membiarkan selama beberapa saat. Semula wajah terlihat mengilap lalu perlahan-lahan berkurang karena terserap kulit. Tidak ada jejak lengket. 

Serum ini mengandung niacinamide, phyto whitening, gluthatione, lavender water, dan vitamin C yang baik untuk kulit. Bekas jerawat dan flek hitam dapat tersamar setelah pemakaian selama beberapa hari. 

Scarlett Glowtening Serum 

Satu lagi serum yang saya coba yaitu Scarlett Glowtening Serum. Kemasan yang dipakai berupa botol kaca dilengkapi dengan pipet. 

Scarlett glowtening serum


Serum ini berwarna lebih cerah dan cair sehingga ketika di aplikasikan ke wajah lebih mudah diserap. Oh ya serum ini mengandung tracenamide acid yang mampu meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. Niacinamide yang melembapkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. Geranium oil yang membantu menyamarkan garis halus, mengencangkan, dan memperlambat efek penuaan. Allantoin yang membantu merangsang kolagen kulit. 

Cara pakai Scarlett Whitening Brightly Ever After dan Glowtening Serum: 

1. Teteskan 2-3 tetes serum lalu usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah 

2. Diamkan beberapa saat agar meresap. 

Scarlett Brightly Ever After Day Cream 

Selain serum, saya mencoba memakai Scarlett Brightly Ever After Day Cream. Dikemas dalam botol kaca dengan tutup yang mudah dibuka. 

Scarlett brightly ever after cream


Tekstur cream ini tidak terlalu pekat sehingga mudah dipakai. Cukup dioleskan tipis saja lalu diamkan sejenak agar meresap. Sambil menunggu cream meresap sempurna, saya menikmati keharuman yang menguar. Harumnya lembut menyenangkan.  

Scarlett brightly ever after day cream mengandung gluthatione, rainbow algae, hexapeptide-8, rosehip oil, poreaway, triceramide, dan aqua peptide glow. 

Scarlett Brightening Ever After Night Cream 

Menyambut malam, waktunya memanjakan kulit wajah dengan Scarlett Brightening Ever After Night Cream. Kemasan kaca membuat cream ini terlihat elegan sekaligus menjaga produk dengan baik. 

Scarlett brightly ever after cream night


Rupanya tekstur cream lebih padat namun tetap mudah diserap kulit. Pemakaiannya sendiri tak perlu banyak-banyak, cukup ambil sedikit lalu usapkan tipis-tipis secara merata. 

Setelah itu pijat lembut selama beberapa saat agar semakin terserap kulit. Hm keharumannya bikin saya rileks. Biar pun Scarlett brightly ever after night cream dipakai pada malam hari, kandungannya tetap sama dengan day cream yaitu mengandung gluthatione, rainbow algae, hexapeptide-8, rosehip oil, poreaway, triceramide, dan aqua peptide glow. 



Hasilnya kulit terasa lebih kenyal dan elastis. Bekas jerawat dan bintik hitam karena paparan sinar matahari mulai terlihat memudar. 

Selain saya, seluruh produk Scarlett bisa digunakan oleh semua perempuan yang berusia di atas 13 tahun, termasuk ibu hamil dan menyusui. Aman karena sudah di uji secara klinis , bebas merkuri dan hydroquinone, terdaftar di BPOM, dan harganya terjangkau. 

Online dan keaslian 

Scarlett paham betul keinginan konsumen yang lebih suka berbelanja secara daring. Konsumen dapat mengunjungi link berikut: https://link.tree/scarlett_whitening 

Untuk menjaga keaslian produk dan keamanan konsumen, Scarlett menyediakan link yang memungkinkan konsumen mengetahui keaslian produknya https://verify.scarlettwhitening.com/ Jangan lupa isi data yang diminta dengan memasukkan kode yang terdapat di produk bagian bawah. Nanti akan keluar kode seri produk tersebut. Jadi makin yakin dong pakai Scarlett Face series ini. Scarlett memang hadir untuk semua wanita.

Komentar