The halal guys, kebab ala paman sam

Asyik bisa nyicipin the halal guys

Proses pembuatan sandwich

Si kebab 

Daftar harga

Jenis saus yang bisa dicoba

Sayuran pelengkap


Senangnya bisa berjumpa dengan teman lama. Ngerumpi sudah jadi menu wajib yang tidak boleh dilewatkan. Nah, saat ngobrol ngalor-ngidul ini tiba-tiba topik pembicaraan berubah ke arah makanan.

Teman-teman menyarankan untuk mencoba makanan dari the halal guys, alasannya saya belum coba dan pasti nggak ada di tempat saya tinggal. Kabarnya resto yang ada di pondok indah mal ini digemari banyak orang. Kebetulan lagi tempatnya nggak jauh dari tempat saya dan teman-teman berkumpul. Ya sudah mampir saja.

Resto ini terlihat dominan karena warna kuning yang mendominasi logo dan interiornya. Di bagian depan tersaji beragam bahan yang akan ditambahkan ke dalam makanan. Oh ya sistem dapur terbukanya memperjelas tema street food yang diusungnya.

Ada dua jenis sajian yang bisa dipilih, plater dan sandwich. Plater itu nasi yang disajikan dengan menggunakan wadah mangkuk. Kalau sandwich pakai roti pita.

Kedalam pilihan yang kita mau (maksudnya plater atau sandwich) akan diberi berbagai isi, bisa ayam atau daging sapi plus sayuran. Lalu disiram saus deh. Nah saus ini jagoannya yang bikin rasa makanan berbeda dengan yang lain.

Ada dua jenis saus favorit yaitu white sauce dan hot sauce. Kelihatan dong bedanya, si hot punya rasa pedas sedang white tidak pedas. Bisa juga sih dikombinasi supaya rasanya berbeda.

Meski temanya street food, kita bisa kok makan di sini. Ada beberapa bangku yang bisa diduduki.

Oh ya meski berasal dari paman sam, the halal guys sudah pasti halal. Bahkan kalau boleh dibilang rasanya mirip sama makanan dari negeri timur tengah. Hal ini tidak lepas dari campur tangan ketiga orang pemilik yang berasal dari Mesir.

Saat ini the halal guys ada di pim 2, senayan city, central park, dan grand indonesia

Comments

  1. wah pasti enak bgt nih. soalnya aku suka banget sama kebab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba mbak farida, apalagi buat yang doyan kebab. belum lengkap kalau belum mencicipinya.

      Delete
  2. Ini lokasinya dimana mbak? Banjarmasin bukan? Kalau ada di Banjarmasin mau cobain juga, kepo aqutu kalau soal makanan beginian. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang di Banjarmasin belum ada gerainya. Masih di Jakarta saja. sabar ya mbak rima, siapa tau suatu saat buka di sini.

      Delete
  3. ihhh ngiler,blm pernah nyicip ini huhuhu..ntar kalau mampir pim2 or CP boleh jugaa nih rekomendasinyaa..aplg dijamin halal yakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup ada di PIM. ada juga di beberapa mal di jakarta, jadi nggak harus ke pim mbak. selamat berburu mbak enny

      Delete
  4. kaya nya enak nih paling suka kebab soalnya

    ReplyDelete
  5. Dari dulu dah penasaran pengen coba, tapi belom ketemu outletnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dicari mbak, ada di beberapa mal di jakarta. enak lho

      Delete
  6. Mba Utari bikin ngiler. Kayaknya yummi bnr nih.

    ReplyDelete
  7. Wahh aku jadi penasaran juga nih sama the halal guys, sepertinya enak banget. Tapi belum ada di banjarmasin kan mbak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, itu dia mbak fatimah. banjarmasin belum ada nih. masih di jakarta aja.

      Delete
  8. Waah halal kebab sudah ada di Indonesia yaa. Pernah lihat ulasannya yang di amerika waktu itu di tv. Semoga mereka juga bisa buka franchise di kota lain. Heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin. biar kita nggak susah nyarinya pas lagi kepingin kebab ya mbak antung.

      Delete
  9. Dimana ini mbak? Alhamdulillah seneng saya tu kalo resto / street food gini mengusung kehalalannya. Jadi tenang kalo makan fisitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jakarta mbak. belum ada di banjarmasin. kemarin nyobain pas lagi pulang kampung.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Mohon tidak membagikan tautan disini. Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sopan.