Jalan-jalan di Kotabaru Kalimantan Selatan

Mirabella Kosmetik Lipstik Untuk Tampil Menawan

Terlihat segar dan cerah tentu sangat menyenangkan. Salah satu cara untuk terlihat segar adalah dengan menggunakan mirabella kosmetik lipstik untuk tampil menawan. 


Siang itu saya akan menghadiri sebuah pertemuan yang diselenggarakan secara digital. Kebetulan acaranya dilaksanakan siang hari, jadi saya bisa mempersiapkan diri dengan santai. Artinya urusan rumah seperti bersih-bersih dan masak sudah selesai. Kini saya bisa fokus dengan webinar nanti.


Sebenarnya ini bukan kali pertama saya mengikuti webinar. Namun baru kali ini saya menjadi salah satu narasumbernya. Sudah tentu saya akan berbicara dan dilihat banyak orang dengan demikian saya harus tampil dengan baik. 

 

Baca juga :

Pengalaman pertama mengikuti kelas make up daring bersama wardah dan fbb 

Review: Vitalis body wash hijau dan body positivity


Bedak itu penting


Usai menyiapkan peralatan untuk webinar, saya masih memiliki waktu 1 jam sebelum gladi resik. Waktu yang sebentar ini dimanfaatkan untuk merapikan penampilan.


bedak padat mirabella
Bedak Mirabella mudah digunakan



Agar terlihat segar dan cerah saya tidak hanya mencuci muka dengan sabun pembersih, namun mengoleskan pelembab yang juga menjadi alas bedak.


Sebenarnya pelembab dan alas bedak berbeda, namun saya hanya memiliki pelembab. FYI, saya tidak bisa berdandan hahahaha. 


Baiklah, pelembab beres tinggal menyapukan bedak saja. Tapi tunggu! Kemana bedak tabur yang biasa tergeletak cantik di atas meja?


kemasan bedak mirabella
Kemasan bedak mirabella



Bedak itu lenyap! Wah, tanpanya wajah pasti akan terlihat ekstra glowing. Ah, untung kemarin saya dapat bedak mirabella padat. Cepat-cepat saya buka kantong kertas berwarna ungu dan menggunakan bedak yang dikemas dalam wadah berwarna ungu.


Cepat-cepat saya buka wadahnya dan menyapukan bedak dengan spon yang tersedia dalam kemasan. Wow, bedaknya terasa ringan. Warnanya juga pas dengan tone warna kulit. Oke, saya harus simpan bedak ini dengan baik agar tak hilang.


Lipstik si pencerah


Sekarang saatnya menyegarkan dan mencerahkan wajah. Tentunya dengan memoles lipstik dong. Benda ajaib ini bisa mengubah penampilan menjadi lebih menawan.


bedak dan lipstik mirabella
Bedak dan Lipstik Mirabella



Nah, ini saatnya mencoba menggunakan mirabella kosmetik lipstik. Coba saya lihat ada warna apa? Ternyata saya mendapatkan 2 jenis lipstik, mirabella colorfix lipstick dan mirabella lip cream matte expert untuk tampil menawan.


Jauh lebih baik memakai seri matte expert agar terlihat saat webinar nanti. Wow, ternyata lipstiknya berbentuk cair. Ketika disapukan ke bibir, warnanya terlihat merata. Saya juga tidak kesulitan menggunakan kuasnya. Secara keseluruhan lipstik melekat dengan sempurna. Pilihan saya menggunakan lipstik ini tepat dong, penampilan saya di webinar terlihat segar dan cerah. Sementara lipstik dengan warna cerah bisa dipakai saat pertemuan dengan ibu-ibu nanti. 


lipstik colorfix mirabella
Lipstik colorfix mirabella



Ternyata niat pakai lipstik nggak perlu menunggu nanti, sore setelah webinar seorang teman mengajak bertemu. Pas dong kalau saya pakai lipstik yang lembut. 

 

Baca juga:

Suatu hari di office coffee


Stt, boleh dong saya review mirabella colorfix, lipstick ini warna dan teksturnya lembut lho. Ada sensasi dingin pas diusapkan ke bibir. Asyiknya lagi nggak meninggalkan noda pada kain, amanlah walau pakai masker. Mirabella kosmetik lipstik berhasil membuat saya tampil menawan.


Ultah Female Blogger of Banjarmasin


Waktu ketemu dengan teman, dia sempat kaget melihat saya menggunakan lipstik. Penampilan yang sangat tidak biasa. Hahahaha.


ulang tahun female blogger of banjarmasin



Saya jelaskan kalau lipstik tersebut didapat setelah menghadiri ulang tahun Female Blogger of Banjarmasin yang ke 4. Acara ulang tahun Blogger Perempuan Banjarmasin ini memang diselenggarakan secara virtual yang dipandu dari Fave Hotel Banjarmasin dan para peserta berada di rumah, tapi kemeriahannya nggak berkurang, malah sebaliknya meriah banget.

 

Baca juga:

Ultah virtual FBB, komunitas blogger perempuan ke 4 bertabur hadiah


Rangkaian acara juga keren sebab ada mas Irwin yang berbagi ilmu tentang SEO dan mas Nico Julius yang menjelaskan tentang optimasi instagram.

 

Baca juga:

Cara mudah meningkatkan follower instagram


zoom ulang tahun female blogger of banjarmasin
Ulang tahun FBB



Asyiknya lagi, seluruh peserta mendapatkan goodie bag dari mirabella berisi bedak dan lipstik, keduanya saya pakai sekaligus untuk mereview mirabella secara langsung. Ternyata hasilnya memang oke lho. 


Tidak salah kalau akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan mirabella kosmetik lipstik saat webinar dan sore ini. Terbukti kalau penampilan saya terlihat segar dan cerah. Teman saya pun mengamininya.









Komentar